Selasa, 17 Februari 2009

ISI HATI


Jika aku dihendaki memilih cinta atau benci
pasti saat ini aku akan memilih membencimu
dari pada aku harus mencintaimu
namun itu membuat aku terluka
dan jika suatu saat akan berubah untuk
mencintaimu maka aku akan lebih berhati-hati padamu
sebab suatu saat nanti aku tidak akan merasakan sakit hati itu kembali
biarlah semua berjalan dengan aku membawa kebencian kepada dirimu
sebab aku tak tau apa yang kamu inginkan
Begitu pula denganku yang tak pernah tau apa yang aku rasakan saat ini
mungkin aku tak akan membohongiku diriku sendiri
kalau aku saat ini sedang melawan rasa benci kepadamu
namun sekarang yang aku rasakan bukan lagi rasa sayang dan rasa cintaku padamu
tapi yang aku rasakan saat ini adalah rasa menyesal dan rasa benciku padamu
terserah kamu beranggapan apa tentang aku.
aku tak peduli lagi dan yang perlu kamu ketahui
saat ini tanpa kamu bukan berarti aku mati
dan tanpa kamu akupun juga bisa jalani hidup ini
maka jika kamu beranggapan kalau aku masih sayang berarti kamu salah
justru aku benci kamu dan aku takkan mengemis cinta padamu
karena didalam kamus kehidupanku tak ada kata mengemis cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar